Sukses

Difa dan Yustian Mamamia Berhenti Bersinar di Babak 36 Besar

Dua kontestan Mamamia 2014 yakni Yustian dan Difa menutup acara konser nominasi dengan kesedihan.

Liputan6.com, Jakarta Konser nominasi Mamamia 2014 grup tujuh ditutup dengan kesedihan lantaran dua orang sekaligus tereliminasi. Dua kontestan yakni Yustian dan Difa harus berhenti bersinar. Mereka mendapat perolehan sms serta bintang terendah.

Tiga kontestan yang perolehan sms terendah yakni Yustian, Salsa dan Difa. Namun, Salsa berhasil mendapatkan empat bintang hijau dari dewan juri. Lagu Hujan yang dibawakan Salsa rupanya sukses membuatnya melaju babak selanjutnya.

Yustian mendapat tiga lampu hijau dari dewan juri. Penampilan Yustian dengan membawakan lagu Panah Asmara milik Afgan mendapat kritikan dari juri. Meski harus tereliminasi, Yustin dan Mama Heni menerimanya dengan ikhlas serta lapang dada.

"Aku nggak apa-apa harus berhenti di babak ini. Sedihnya tuh karena harus pisah sama teman-teman Mamamia. Aku sudah berikan yang terbaik dan terima kasih buat semuanya yang sudah dukung Yustian," ujar Yustian di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (5/10/2014) malam.

Sementara Difa hanya mendapat dua lampu hijau. Lagu Gregetan yang dibawakan Difa sepertinya tidak mampu membawanya lolos ke babak selanjutnya. Ditemani Mama Rani, Difa mengungkapkan permohonan maafnya harus tereliminasi.

"Makasih buat semuanya yang sudah dukung Difa sampai saat ini. Maaf kalau Difa mengecewakan semua yang sudah kasih dukungan buat aku. Pokoknya terima kasih," tutur Difa.

Sang bunda, Mama Rani menambahkan dengan keikutsertaan anaknya di Mamamia ini bisa menjadikan Difa lebih baik lagi. Mama Rani tak lupa memberikan semangat untuk mereka yang masih bertahan.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini