Sukses

Bayaran Kecil, Kajol Gagal Comeback

Kajol batal comeback di film garapan Ram Madhvani lantaran tak menemukan kecocokan pada masalah bayaran.

Liputan6.com, Mumbai Sudah empat tahun Kajol vakum dari film sejak terakhir kali membintangi We Are Family pada 2010. Untuk 2015 Kajol dikabarkan siap comeback dan akan membintangi film yang disutradarai Ram Madhvani. Namun kabar terbaru, Kajol mundur dari proyek tersebut.

Dikutip Bollywoodlife, Kajol tidak akan membintangi film garapan Ram Madhvani dan kemungkinan bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu vakum lebih lama. Masalah utamanya adalah karena Kajol dan sang produser tidak menemui kecocokan soal pembayaran. Padahal, suami Kajol, Ajay Devgn tutur menjadi produser di film tersebut.

"Kesepakatan gagal karena ada masalah tentang perbedaan pembayaran. Meski pun film itu turut diproduseri oleh Ajay Devgn," kata sebuah sumber.

Film ini sendiri rencananya akan melakukan syuting di Oktober 2014. Kini, Ram Madhvani tengah sibuk mencari artis wanita ternama untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Kajol.

Kabarnya, banyak artis yang tertarik dengan proyek ini. Dari mereka bahkan banyak yang telah mendekati sang produser. Ram sendiri belum menentukan siapa artis wanita yang akan dipakai di proyek film terbarunyaini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.