Sukses

Alasan Ben Affleck Tak Hadiri Pernikahan George Clooney

Ben Affleck punya alasan dirinya tidak bisa menghadiri pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin di Venice, Italia.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin telah berlangsung di Venice, Italia, 27 September 2014 waktu setempat. Sejumlah selebriti ternama Hollywood hadir dalam pernikahan tersebut. Namun sayang salah satu teman terbaik George Clooney, Ben Affleck tidak hadir di hari bahagia tersebut.

Tentu saja, Ben Affleck punya alasan dirinya tidak bisa menghadiri pernikahan sahabatnya itu. Dilansir dari laman Us Magazine, Senin (29/9/2014), Ben Affleck rupanya tidak bisa meninggalkan pekerjaannya. Meski tak hadir, Ben Affleck sudah memberikan ucapan selamat.

"Beberapa orang harus bekerja, termasuk saya. Hampir semua orang pergi ke Venice dan saya tidak bisa ke sana. George telah menemukan wanita yang terbaik dan saya senang melihat mereka bersatu. Saya berharap yang terbaik untuk mereka," ungkap Ben Affleck.

Pria berusia 42 tahun itu memang sedang sibuk mempromosikan film terbarunya berjudul Gone Girl. Ben Affleck harus menghadiri premiere film tersebut di Lincoln Center bertepatan dengan hari pernikahan George Clooney.

Pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin hanya dihadiri 60 tamu undangan saja. Rekan sesama selebriti yang hadir yakni Matt Damon, Emily Blunt, Anna Wintour, Bono, Cindy Crawford, dan beberapa seleb lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.