Sukses

George Clooney-Amal Alamuddin Muncul Pertama Kali Usai Nikah

George Clooney dan Amal Alamuddin keluar dari hotel Aman Canal Grande, tempat mereka menikah dan menginap, menuju hotel Belmond Cipriani.

Liputan6.com, Venesia Buon giorno, Mr. and Mrs. Clooney! Sehari setelah resmi sebagai pasangan suami istri, George Clooney dan Amal Alamuddin muncul di depan publik di Venesia, Italia, Minggu (28/9/2014) siang waktu setempat.

Pasangan pengantin baru ini menaiki taksi perahu untuk bergabung bersama para tamu sebagai bagian dari perayaan pernikahan mereka sepanjang akhir pekan.

George Clooney dan Amal Alamuddin keluar dari hotel Aman Canal Grande, tempat mereka menikah dan menginap, menuju hotel Belmond Cipriani. Di tempat itu, pasangan ini makan siang bersama para tamu.

George Clooney dan Amal Alamuddin keluar dari hotel mereka di sekitar pukul 14.50 siang waktu Venesia. Amal mengenakan gaun Giambattista Valli Couture warna putih dengan hiasan bunga-bunga, sedang Clooney memakai jas warna abu-abu. Sekitar 15 menit mereka naik perahu menuju Cipriani.

Pesta pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin dihadiri teman dan keluarga dekat kedua mempelai, termasuk rekan sesama seleb termasuk Matt Damon, John Krasinski, Emily Blunt, Bill Murray, Anna Wintour, Cindy Crawford, Bono dan beberapa lainnya.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini