Sukses

Film The Equalizer Berhasil Menguji Adrenalin Penonton

Film The Equalizer Berhasil Menguji Andrenalin Penonton

Liputan6.com, Jakarta The Equalizer, film thriller yang diangkat dari serial televisi yang fenomenal di tahun 80-an ini berhasil me-reboot aksinya di layar lebar.

Adegan demi adegan dalam film berdurasi 2,5 jam dan aksi heroik sang pemenang Academy Award, Danzel Washington, berhasil menguji adrenalin para penonton yang menyaksikan Screening Film The Equalizer yang diselenggarakan oleh Sony Pictures Indonesia pada hari Selasa (23/9) di studio XXI, Djakarta Theater, Jakarta.

"Filmnya seru banget dan Danzel Washington tidak pernah mengecewakan. Menegangkan sekali dan adegan-adegan saat pembunuhan itu surprise banget," kata Ghani Fernando, seorang penonton yang ditemui Liputan6.com

The Equalizer berkisah tentang mantan agen rahasia CIA bernama Robert Mc Call (Danzel Washington) yang memalsukan kematiannya dan memilih hidup tenang di sebuah kota kecil di Boston. Robert kemudian mendedikasikan dirinya untuk menolong masyarakat yang lemah dan tertindas.

Kehidupan Robert yang tenang dan damai berubah tatkala berurusan dengan mafia Ultra-Violent asal Rusia usai menyelamatkan sahabatnya Teri (Chloe Grace Moretz), seorang tuna susila yang sering mendapat siksaan dan kekerasan dari komplotan Slavi (David Meunier).

The Equalizer mendatangan ketegangan serta rasa kagum terhadap film action thriller dengan jalan cerita sederhana yang tidak mudah ditebak. Beberapa penonton yang Liputan6.com temui di Djakarta Theater mengungkapkan kepuasaannya terhadap film The Equalizer yang mampu menghadirkan pelajaran tentang kehidupan, tontonan action menghibur, dan memberikan pengalaman berbeda usai meninggalkan studio.

Selengkapnya simak komentar para penonton saat Screening Film The Equalizer di Djakarta Theater.

Sahabat Liputan6.com yang ingin mendapat informasi ter-update film-film dari Sony Pictures dapat mengunjungi facebook SonyPicturesIndonesia dan twitternya @SonyPicturesID.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini