Sukses

Prometheus 2 Tak Munculkan Alien Xenomorph

Xenomorph yang menjadi makhluk andalan dalam film-film bertema Alien, dikabarkan tak akan kembali dalam Prometheus 2.

Liputan6.com, Los Angeles Makhluk Xenomorph yang hadir dalam film-film bertema Alien, dikabarkan tak akan kembali dalam Prometheus 2. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Ridley Scott selaku sutradara filmnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (25/9/2014), sang sutradara menyatakan hal-hal yang bisa diharapkan dari sekuel film Prometheus itu dalam sebuah wawancara dengan Yahoo! Movies. Ia mengatakan bahwa Alien raksasa yang terkenal itu berlebihan untuk dimunculkan, sehingga ia memutuskan untuk tidak menampilkannya.

"Makhluk tersebut sudah tamat. Dimasak. Saya merasa beruntung menemui Giger beberapa tahun lalu. Akan sangat sulit untuk mengulangi hal itu. Kebetulan saya menjadi orang yang memaksa untuk melakukan hal itu karena mereka mengatakan ide tersebut tidak senonoh," ungkapnya.



"Mereka tidak ingin melakukannya dan saya berkata, 'Saya ingin untuk melakukannya, itu fantastis.' Tapi setelah empat film (di luar Alien vs Predator), saya pikir itu sudah sedikit tak terpakai," ujarnya.

Ridley lantas melanjutkan, "Hanya ada begitu banyak geraman yang dapat Anda lakukan. Saya pikir Anda harus kembali dengan sesuatu yang lebih menarik. Dan saya pikir kami telah menemukan langkah selanjutnya. Saya pikir 'Engineers' menjadi awal yang cukup baik."

Sekuel Prometheus sendiri diakui oleh Ridley bakal memiliki karakter Elizabeth Shaw (Noomi Rapace) dan android bernama David (Michael Fassbender) yang tanpa kepala. "Temukan cara bagaimana dia memasang kepalanya lagi!" ujarnya.



Michael Green (Green Lantern) didaulat sebagai penggarap naskahnya yang disusun kembali oleh Jack Paglen (Transcendence). Sekuel Prometheus ini dikabarkan tayang pada 2016. Ketidakhadiran Xenomorph di franchise Alien, tentunya mengundang reaksi beragam dari para fans. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini