Sukses

Garap Album Pagi Pulang Pagi, Armada Tolak Job Manggung

Khusus untuk menggarap album Pagi Pulang Pagi, selama sebulan Armada fokus pengerjaan album dan menolak tawaran manggung.

Liputan6.com, Jakarta Album baru band Armada kini sudah bisa dinikmati oleh penikmat musik Tanah Air. Album ke empat Armada berjudul Pagi Pulang Pagi, yakni sebuah kesatuan judul yang secara kebetulan menjadi sebuah 'cerita cinta' versi Armada.

Abum ini diangkat dari pengalaman Rizal cs yang juga kebetulan dirasakan oleh kebanyakan orang yang kemudian diangkat menjadi lagu. Di dalam album ini, pencetak hits Buka Hatimu ini telah menyiapkan sepuluh lagu.

Diakui oleh Rizal, bahwa dalam penggarapan album ini berbeda dengan album-album sebelumnya. Mereka mengerjakan album ini lebih santai, semua itu dilakukan berdasarkan pengalaman mereka sebelumnya.

"Pengerjaan produksinya lebih nyantai, kalau yang sekarang kami blok satu bulan untuk nggak ambil job," kata Rizal saat jumpa wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/9/2014).

Ketika menggarap album sebelumnya, diakui oleh Rizal, mereka merasakan lelah yang luar biasa karena harus berpikir tentang album dan juga tetap bernyanyi dari panggung ke panggung.

"Kami mendapat pelajaran dari itu semua, makanya untuk album ini kami lebih banyak waktu. Di kepala sih tetap capek, tetapi badan masih segar karena pengerjaannya lebih santai," kata Rizal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini