Sukses

Gracia Indri-David NOAH Menikah, Ibunda Gundah

Tak lama lagi Gracia Indri akan dipersunting David NOAH. Sang ibu, meski sudah memberi restu tapi ada yang masih mengganjal.

Liputan6.com, Jakarta Di balik rencana bahagia pernikahan Gracia Indri dan David NOAH, ada rasa gundah yang dirasakan ibu Gracia, Nevos Setyaningrum. Ya, jika Gracia Indri jadi dipersunting David, otomatis Nevos akan hidup sendiri.

Seperti diketahui, adik Gracia Indri sedang kuliah di Kanada, sementara ayah Gracia sudah lama meninggal. Perasaan itu tak bisa disembunyikan Nevos saat ditanya mengenai hal tersebut.

"Itu dia yang sampai sekarang berkecamuk, belum percaya tapi bahagia, campur jadi satu. Kalau lagi ngobrol sama anak-anak dan David, masih ada rasa (gundah). Ada sesuatu rasa 'tolong jangan lupakan ibu'," curhat Nevos di Cempaka Putih, Selasa (23/9/2014).

Perasaan itu sepertinya juga dirasakan David NOAH dan Gracia Indri. Makanya ketika sedang ngobrol, David berniat mengajak Nevos untuk ikut tinggal bersama.

"Kalau merasa kehilangan, tante nggak akan merasa kehilangan. David juga bilang, 'ibu ikut saya saja, ibu kan sendiri'," ungkap Nevos Setyaningrum.

Meski belum mengiyakan, namun Nevos yakin semua yang terjadi merupakan jalan terbaik untuk Gracia Indri.

"Itu yang mungkin tante katakan, tante serahkan sama Tuhan. Niat baik, pasti Tuhan berikan yang terbaik. Dihargai dan dicintai sampai yang terbaik," tandas Nevos Setyaningrum.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.