Sukses

Bintang Breaking Bad Temani Matt Damon di The Great Wall

Bryan Cranston yang dikenal melalui aktingnya dalam serial Breaking Bad, bakal dampingi Matt Damon di The Great Wall.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Bryan Cranston yang terkenal berkat perannya di serial Breaking Bad, kini dikabarkan sedang dalam negosiasi awal untuk bermain dalam film The Great Wall yang juga dibintangi oleh Matt Damon.

Dilansir dari Deadline melalui Ace Showbiz, Selasa (23/9/2014), dalam film yang disutradarai Zhang Yimou itu, Bryan diperkirakan menjadi pemeran pendukungnya.



Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa aktor yang juga tampil di film Argo itu sempat ditaksir menjadi pemeran utama dari proyek tentang dramatisasi pembangunan Tembok Besar Tiongkok tersebut.

The Great Wall sendiri bakal menggambarkan pengungkapan rahasia di balik alasan pembangunan Tembok Raksasa Tiongkok, dan rahasia tersembunyi di bawah batu-batunya yang belum pernah diketahui sebelumnya.

tembok-cina-131126b.jpg

Bertempat di abad ke-15 negeri China, filmnya mengikuti seorang prajurit Inggris yang hadir dalam rekonstruksi tembok raksasa di masa itu. Saat malam hari, para prajurit menyadari bahwa dalam pembangunan dinding secara cepat itu bukan hanya untuk melindungi diri dari bangsa Mongol, namun ada sesuatu yang tidak manusiawi dan lebih berbahaya.

Bryan Cranston yang kini berusia 58, terakhir kali sempat terlihat di layar lebar dalam film Godzilla arahan Gareth Edward. Proyek berikutnya yang bakal dirilis antara lain adalah Kung Fu Panda 3 dan Trumbo. Masih belum diketahui kapan ia dan Matt Damon bakal terlihat bersama di The Great Wall.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini