Sukses

NOAH Rilis Videoklip Hero di YouTube

Band asal Bandung, NOAH resmi meluncurkan videoklip terbaru mereka yang bertajuk Hero.

Liputan6.com, Jakarta Sore ini, tepatnya 22  September  2014 pukul 17:00 WIB, Band  asal  Bandung,  NOAH  meluncurkan videoklip terbaru mereka yang bertajuk Hero. Karya ini merupakan gerbang pembuka  bagi  album teranyar mereka yang juga akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Mengambil setting di Rumah Akar, Kota Tua, Jakarta, band yang  beranggotakan  Ariel (Vokal),  Uki (Gitar), Lukman (Gitar), David (gitar), Reza (drum) itu mencoba menggambarkan sosok Hero lewat karakter Fathir yang diceritakan sedang mati-matian melindungi keluarganya.

Sementara Ariel, yang mana di videoklip-videoklip sebelumnya sering menjabat  sebagai  pemain utama, kini lebih memilih untuk bernyanyi saja   bersama  rekan-rekannya.   Kehadirannya  lantas tergantikan oleh suaranya yang semakin keras dibanding lagu-lagu sebelumnya.

Berikut videoklipnya:

">

Khusus untuk album terbarunya ini, NOAH sengaja menggandeng produser Steve Lilywhite yang dikenal lewat keberhasilannya menggarap album-album internasional milik The Killers, 30 Second to Mars, hingga The Rolling Stones. Saking piawainya, Steve sampai sempat dihadiahi 5 piala oleh ajang Grammy Awards sejak awal karirnya di tahun 1977.

Rencananya, di album terbarunya nanti, NOAH bakal menyuguhkan tiga single baru --termasuk Hero-- serta 37 lagu milik Peterpan yang sudah mereka rekam ulang. Album ini dipastikan akan diberi tajuk Second Chance yang berarti kesempatan kedua bagi Ariel dan timnya untuk menyuguhkan lagu-lagu Peterpan dengan kualitas yang jauh lebih maksimal.

"Mimpi setiap musisi adalah bisa memperbaiki recording mereka yang dulu. Makanya, selagi memiliki momen, kami mau keluarkan lagu dengan lebih bagus," niat Ariel kala itu [Kisah Di Balik HERO, Lagu Terbaru NOAH].(Feb/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.