Sukses

Marcellino Lefrand Bikin Film Robocop versi Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Marcellino Lefrand menyukai tokoh superhero. Bukan hanya koleksi yang kini dimilikinya. Bahkan, ia pun akan memunculkan wujud asli superhero ciptaannya dalam sebuah film bernama Volt. Dan rencananya suami Dewi Rezer ini akan menggarap film tersebut tahun depan.

Uniknya, karakter Volt itu dianggap cukup mirip dengan figur Robocop. Tak sedikit yang menilai jika Volt merupakan jelmaan Robocop versi Indonesia. Benarkah?

"Syuting rencananya tahun depan. Banyak yang bilang ini mirip Robocop, padahal karakter ini sudah diciptakan tiga tahun lalu, sebelum filmnya Robocop keluar. Jadi kalau dibilang meniru sih nggak," ungkap Marcellino di Pop Con Asia 2014, Smesco Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Dalam film keduanya, aktor 40 tahun itu tetap berlaku sebagai produser sekaligus penulis naskah. Diakui Marcellino Lefrand, dirinya sedikit kesulitan dalam menentukan beberapa karakter dalam filmnya. Apalagi, pemain film Street Society ingin melibatkan artis asing di filmnya nanti.

"Karakter Volt kan bukan seperti Superman yang mengandalkan kekuatan fisik. Kalau ini dihidupkan oleh seorang anak kecil, dapat kekuatan dewa. Jadi ada anak kecil di balik superhero Volt ini. Makanya film ini nanti dibutuhkan peran yang baik untuk tokoh anak kecil tersebut," paparnya.

"Di film Volt nanti saya akan ada seleksi untuk orang asing, guna menunjang karakternya juga. Mudah-mudahan nggak jadi kendala," imbuh Marcellino Lefrand.(Ras/Mer)

Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dengan Kekasih Baru Mike Lewis

Tutup Video