Sukses

Sophia Latjuba-Michael Villareal Resmi Bercerai

Liputan6.com, Jakarta Tak ada lagi penghalang bagi Sophia Latjuba dan Michael Villareal dalam mengurus legalisasi perceraiannya, baik di Amerika Serikat maupun Indonesia. Proses perceraian keduanya akhirnya resmi disahkan.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, melalui sidang legalisasi perceraian, akhirnya mengabulkan gugatan perceraian yang diminta oleh Michael Villareal dan memutus keduanya berpisah.

"Memutus pernikahan antara penggugat dengan tergugat yang berlangsung sejak tanggal 30 April 2005 dengan perceraian," tegas majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di persidangan, Rabu (17/9/2014).

Sophia Latjuba dan Michael Villareal sudah menyatakan bercerai pada Mei 2012 silam. Namun, proses perceraian keduanya rupanya belum disahkan oleh pengadilan di Indonesia.

Michael Villareal sendiri mengakui kalau perceraiannya dengan Sophia Latjuba sudah resmi dilakukan di Amerika. Sebagai warga negara yang taat aturan, Michael Villareal pun mengajak Sophia Latjuba untuk sama-sama mengurus legalisasi perceraiannya di Indonesia.

Saat ini, Sophia Latjuba tengah menjalin asmara dengan Ariel NOAH.

Baca juga:

Eva Mendes Lahirkan Anak Pertama, Ryan Gosling Nangis

Dikabarkan Hengkang dari GGS, Ini Jawaban Ricky Cuaca

Diisukan Jadi Simpanan Pejabat, Aura Kasih Stres

Terlalu Lama Vakum, Carrisa Puteri Deg-degan saat Syuting