Sukses

Vino G. Bastian Akan Bawa Tabula Rasa Ikuti Festival Film Dunia

Vino G. Bastian mengaku sayang jika sampai film Tabula Rasa tak diikutkan dalam festival-festival film dunia.

Liputan6.com, Jakarta Apresiasi dan pujian yang didapatkan aktor Vino G.Bastian terhadap film garapannya berjudul Tabula Rasa. Pujian itu membuatnya optimis kalau film yang mengangkat unsur drama dalam kuliner nusantara juga bisa bersaing di mancanegara.

Oleh sebab itu, bintang film Tampan Tailor tersebut berencana untuk membawa Tabula Rasa mengarungi festival-festival film di luar negeri.

"Kita akan bawa film ini ke festival film. Kita lihat bagaimana orang Indonesia mengapresiasi film ini, sayang banget kalau tidak dilanjutkan (ke berbagai negara)," ucap Vino saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014) malam.

Membawa film garapannya ke festival diberbagai negara, Vino tak menargetkan hal khusus. Suami Marsha Timothy ini hanya ingin film tersebut mewakili budaya Indonesia di kancah internasional.

"Festival tetap harus coba. Nothing to lose saja, kalau bisa wakili Indonesia, kenapa nggak," ujarnya.

Diakui Vino G. Bastian, ia tertarik untuk membawa film Tabula Rasa mengikuti festival yang berhubungan dengan urusan kuliner. "Pasti yang berhubungan dengan kuliner, kan sesuai sama filmnya, ya kita utamakan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini