Sukses

Ditawari Jutaan Dolar, Katy Perry Ungkap Rahasia Hidupnya

Katy Perry akan ungkap rahasia karier dan kehidupan pribadinya termasuk pernikahannya dengan Brand Russell?

Liputan6.com, Los Angeles Penerbit di Amerika Serikat telah menawarkan Katy Perry untuk berkesempatan menulis buku.

Menurut laporan, Katy Perry akan mendapakan jutaan dolar jika mau membuka rahasia karier dan kehidupan pribadinya, termasuk pernikahannya dengan Russell Brand, serta hubungannya dengan Travie McCoy dan John Mayer.

Pelantun Roar ini sebelumnya merasa khawatir mantan suaminya, Russell, akan mengungkapkan informasi pribadi tentang pernikahan mereka dalam buku yang ditulisnya sendiri. Sumber mengatakan, "Katy berpikir bahwa Russell akan memberitahu semua tentang apa yang mereka punya sampai di kamar tidur-tetapi sekarang dia bisa bernapas lagi."

(Masa-masa bahagia Katy Perry dan Russell Brand)

 

"Penyebab utamanya dari kekhawatiran Katy adalah tidak ada perjanjian pasca-perceraian, meninggalkan Russell untuk berbicara tentang dirinya di mana pun," ujarnya, dilansir laman Femalefirst, Selasa (9/9/2014).

"Namun, sekarang ada kaki lain yang menguatkan, dengan penawaran kepada Katy untuk keluar dan menceritakan kejadian sebenarnya," lanjut sumber.

(Salah satu aksi panggung Katy Perry)

 

Sumber itu menambahkan, "Katy sangat tidak baik untuk Russell. Setelah perceraian Katy bicara tentang mantannya seperti dia bintang di ketinggian meteorik. Penerbit berharap buku tersebut laris."

Brand Russell mengajukan gugatan cerai dari Katy Perry pada 2011, setelah 14 bulan menjalani pernikahan.(Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini