Sukses

Anak Michael Jackson Hamil oleh Tunangannya?

Beberapa hari ini, Paris Jackson memperlihatkan cincin tunangannya dengan sang kekasih, yang hingga kini masih dirahasiakan namanya.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak Paris Jackson tinggal jauh dari keramaian publik, dirinya tak lagi menjadi sorotan media selama satu tahun terakhir ini. Namun, beberapa hari ini, Paris dilaporkan memperlihatkan cincin tunangannya dengan sang kekasih, yang hingga kini masih dirahasiakan namanya.

Bahkan, dikabarkan Femalefirst, Senin (8/9/2014), anak kedua Michael Jackson ini sedang mengandung anak pertamanya. Hal itu terlihat dengan membesarnya perut Paris.

Sebuah sumber yang mengatakan kepada surat kabar Daily Star, "Aku melihatnya saat makan malam dan dia dua kali bersulang dengan minuman dalam gelasnya, tapi bukan anggur. Dan ada tonjolan di perutnya yang membuat orang membicarakannya."

Paris mengikuti sekolah asrama terapi Diamond Ranch Academy di Utah setelah melakukan percobaan bunuh diri pada Juni lalu.

Selama 12 bulan terakhir, Paris tumbuh bersama ibu kandungnya, Debbie Rowe. Dan dilaporkan ia bersikeras tak ingin kembali ke sekolah swasta yang bayarannya sebesar USD 14 ribu atau Rp 1 miliar.

Namun, sang nenek, Katherine Jackson yang juga wali dari ketiga anak Michael Jackson berpikir itu ide yang sangat tidak baik. Dia ingin Paris kembali ke sekolah. (Mer/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.