Sukses

Dewi Gita Sampai Menangis Saat Jadi Juri La Academia Junior

Penyanyi cantik Dewi Gita meneteskan air mata saat menjadi juri audisi La Academia Junior Indonesia. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Wajah manis Dewi Gita sebentar lagi akan menghiasi layar kaca SCTV. Pasalnya, Dewi Gita diminta untuk menjadi juri dari ajang pencarian bakat menyanyi untuk anak-anak yakni La Academia Junior Indonesia. Penyanyi cantik ini kabarnya sampai harus meneteskan air mata saat jadi juri. Benarkah?

Dewi Gita rupanya mempunyai cerita sendiri tentang dirinya yang harus menangis di depan anak-anak La Academia Junior. Ternyata, istri Armand Maulana ini sangat terharu mendengar suara merdu para peserta yang ikut audisi.

"Iya memang nangis karena terharu melihat mereka, dengar suara mereka yang semuanya bagus-bagus. Saya takjub melihat kemampuan mereka yang masih anak-anak. Mereka sungguh luar biasa. Saya kagum banget lho," ujar Dewi Gita di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/9/2014).

"Waktu saya seusia mereka saya belum bisa punya suara yang sebagus itu. Mereka anak-anak berbakat. Semoga tayangan ini bisa memberi inspirasi untuk anak-anak Indonesia lainnya," lanjutnya.

Wanita berusia 44 tahun itu juga sudah tidak sabar untuk memperlihatkan bakat menyanyi anak-anak La Academia Junior Indonesia. Dewi Gita akan memberikan komentar serta penilaian terkait cara bernyanyi dari segi vokal.

Selain Dewi Gita, ada juga Ira Maya Sopha, Ryan D'Masiv, Anji, dan juga Nycta Gina yang menjadi juri. La Academia Junior Indonesia telah mempunyai 42 kontestan yang telah disaring dari berbagai kota di Indonesia. Program terbaru SCTV ini akan mulai tayang pada 8 September 2014. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.