Sukses

Lesti D'Academy Nangis saat Peluncuran Album Perdananya

Selain Lesti, empat besar D'Academy lainnya yakni Aty, Frans, Subro dan Ikif juga diberikan masing-masing sebuah single.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya janji Indosiar untuk lima besar finalis D'Academy sudah ditepati, yaitu dibuatkan album. Mereka adalah Lesti, Aty, Frans, Subro dan Ikif telah mendapatkan single masing-masing.

Mereka mengakui sempat tidak percaya atas peluncuran album ini. Pasalnya memang mereka semua datang dari daerah. Terlebih lagi sang juara satu, Lestiani atau Lesti D'Academy yang masih berusia 15 tahun.

Lesti sempat meneteskan air mata. "Aku masih kayaK nggak percaya soalnya. biasanya cuma sekolah di kampung, ini bisa kayak begini (jadi artis)," ujar Lesti bahagia ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2014).

Dan kini Lesti telah berubah, ia mengakui telah banyak yang ia dapatkan selama berada di dalam naungan Indosiar. Ia kini lebih bisa menyikapi segala sesuatu dengan pikiran yang lebih matang.

"Aku banyak belajar sejak di D'Academy. Belajar bersikap, belajar bicara dengan baik dan benar. Pokoknya aku sangat bersyukur dan merasa beruntung banget bisa bertemu orang-orang hebat di sini," lanjutnya.

Memang yang kita ketahui bahwa dahulu Lesti adalah pribadi yang tidak banyak bicara, ketika ditanya ia hanya memberikan jawaban seperlunya saja. Tetapi kini Lesti telah berbeda dengan Lesti yang dahulu.

Hal yang sama dirasakan oleh Ikif D'Academy, pemilik nama Mariatul Kiftiyah ini juga sempat mengatakan hal serupa. Ikif memang kini sudah berubah, yang dahulu mencari nafkah hanya dengan goyangannya saja, kini Ikif benar-benar bisa menghasilkan pundi-pundi uang dengan suaranya.

Namun demikian, dituturkan oleh Ikif bahwa dirinya terkadang merindukan masa-masa di mana ia belum dikenal banyak orang seperti sekarang ini. "Yang pasti aku kangen banget nongkrong sama teman-teman di kampung. Sekarang aku jarang pulang, di Jakarta terus," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini