Sukses

Kangin Super Junior Pernah Terjerat Asmara Hyoyeon SNSD

Kangin `Super Junior` mengakui dirinya sempat tertarik dengan Hyoyeon `Girls Generation`

Liputan6.com, Seoul Kangin `Super Junior` secara perdana mengungkapkan privacy-nya di depan publik. Ia membicarakan wanita pujaannya yang telah meluhkan hatinya.

Rupanya Kangin tertarik dengan Hyoyeon `Girls Generation`. Kangin dan Hyoyeon merupakan artis yang diasuh agensi ternama SM Entertainment. Dalam acara Strongest Group yang ditayangkan stasiun televisi Tiongkok Jiangsu TV, Kangin secara malu-malu mengungkapkan perasaannya tersebut.

"Saya masih ingat dengan jelas ketika Girls Generation tengah meyiapkan diri untuk melakukan debut. Saat itu, saya sangat terpana dengan kecantikan Hyoyeon," ujar Kangin sembil tersenyum.

(Kedekatan Kangin dan Hyoyeon saat konser bersama SM Town beberapa waktu lalu)

Selain itu, Kangin rupanya kagum dengankemampuan Hyoyeon menari yang bagaikan seorang dewi. "Saya melihat Hyoyeon menari. Saya langsung jatuh cinta kepadanya, seperti cinta pada pandangan pertama."

Namun Kangin tak menjelaskan lebih jauh apakah dia masih mecintai Hyoyeon atau tidak. "Itu semua terjadi 14 tahun lalu. Sudah lama sekali. Saya hanya tertawa ketika mengingatnya."

(Kehebatan Hyoyeon saat menari terlihat saat personel girls Generation itu ikut dalam acara Dancing With The Star)

Sementara itu, Kangin tengah sibuk dengan kembalinya Super Junior ke dunia musik. Super Junior dijadwalkan akan menelurkan album terbaru bertajuk Mamacita dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.