Sukses

Ayah Nick Cannon Isyaratkan Masalah Rumah Tangga Mariah Carey?

Belum lama ini, ayah Nick Cannon, James menulis pesan-pesan terselubung di laman Facebook-nya.

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga Mariah Carey dan Nick Cannon di ujung tanduk. Pasangan ini dikabarkan sudah tinggal terpisah untuk beberapa waktu.

"Kami telah tinggal di rumah yang terpisah selama beberapa bulan," kata Nick belum lama ini mengkonfirmasi rumah tangganya retak.

Belum ada kabar yang menyebutkan penyebab pasti. Media hanya mengatakan jadwal yang padat menjadi pemicu kehidupan pasangan ini tak harmonis.

Namun, seperti dilansir RadarOnline, Senin (25/8/2014), pesan-pesan yang ditulis ayah Nick, James Cannon, seorang motivator di televisi, bisa menjadi petunjuk.

Belum lama ini, James Cannon menulis pesan-pesan terselubung di laman Facebook-nya. Banyak orang kemudian mengartikan pesan-pesan itu mengacu pada rumah tangga putranya yang tak harmonis dengan pelantun Hero itu.

James Cannon menulis begini:

"Ini bahan untuk diskusi, jika si istri sangat suka bercinta sedang si suami tak sanggup memenuhinya, apa yang harus dilakukan si istri?

"Jika suami tak pernah berbohong, sedang istri berbohong melulu, apa yang harus dilakukan suami?

"Jika istri berat badannya sampi 90 kilogram sedang suami menyukai istri yang kurus, apa yang harus dilakukan suami?

"Jika suami meminta istrinya jangan menggugurkan kandungan, namun si istri tetap melakukannya, apa yang harus dilakukan suami?

"Jika suami ingin punya 10 anak, tapi istri merasa dua anak cukup, apa yang harus dilakukan suami?"

Pesan-pesan itu muncul di tengah isu cerai menghinggapi rumah tangga putranya dengan Mariah Carey. Pasangan ini menikah di Bahama pada April 2008, enam minggu setelah mereka pacaran. Mereka dikarunai anak kembar, Moroccan dan Monroe.

Pihak keluarga Cannon mengatakan, dikutip RadarOnline, pesan di Facebook tak ada hubungannya dengan rumah tangga Mariah dan Nick.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.