Sukses

Film Comeback Kajol Akan Diputar di Mei 2015

Setelah hampir empat tahun vakum dari film layar lebar, Kajol siap comeback. Film comeback Kajol ini dikabarkan rilis pada Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengisi suara untuk film animasi Toonpur Ka Super Hero pada 2010, Kajol tak pernah lagi membintangi judul film. Ia hanya beberapa kali muncul di film sebagai cameo. Setelah empat tahun vakum, istri aktor dan prduser Ajay Devgn ini siap kembali ke layar lebar.

Artis berusia 40 tahun ini akan membintangi film besutan sutradara Ram Madhvani. Film ini akan diproduseri langsung oleh Ajay Devgn dan akan dirilis pada Mei 2015. Hal itu diungkapkan oleh kritikus film film Taran Ardarsh.

"Eros (distributor film) akan memproduksi film yang dibintangi Kajol dan disutradarai Ram Madhwani. Film akan dirilis pada 1 Mei 2015," kata Tarandi Twitter, seperti dikutip Bollywoodlife.

Kabar tersebut juga dibenarkan langsung oleh sang sutradara, Ram Adhvani. Sutradara film Mission Kashmir, Like Stars on Earth dan Walkaway ini mengaku sangat bangga bisa menyutradarai artis sekelas Kajol.

"Untuk mengarahkan Kajol dalam sebuah film merupakan tantangan yang luar biasa. Saya sudah memastikan dia melampaui apa yang telah dilakukan. Saya sudah tidak menyutradarai film panjang untuk waktu yang sangat lama. Saya tidak bisa berharap untuk hasil yang lebih baik dari film ini," kata Ram Adhvani merendah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.