Sukses

Mau Jadi Pacar Personel Dewi Dewi, Ini Syaratnya

Tiga cewek cantik yang tergabung dalam grup vokal Dewi Dewi, mengaku hingga kini masih jomblo.

Liputan6.com, Jakarta Tiga cewek cantik yang tergabung dalam grup vokal Dewi Dewi, mengaku hingga kini masih jomblo. Namun, mereka tak akan rebutan dalam mendapatkan laki-laki, lantaran Baby Niken, Nurul Fadhilah dan Pratami Marja memiliki tipe cowok yang beda.

"Tipe cowok kami beda banget. Untungnya beda, jadi kita nggak rebutan cowok," ungkap Pratami saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/8/2014).

Menurut Pratiwi, tipe cowok yang diinginkan sahabatnya, Nurul adalah sosok pria yang bisa mengayomi dirinya, serta bertanggung jawab. Mengenai fisik, Nurul suka dengan cowok berkulit putih.

"Kalau Nurul tuh suka yang dewasa. Kalau fisik, dia suka cowok berewokan, putih. Pokoknya yang laki-laki banget deh," ujar Pratiwi.

Sedangkan Baby Niken, suka pria yang bertubuh besar, dengan wajah bule. Tapi, Baby mengutamakan sosok laki-laki yang mampu bertanggungjawab atas semua yang dilakukannya.

"Kalau Baby Niken sukanya yang agak-agak bule gitu, dan pastinya dia cowok yang bertanggung jawab lah," jelasnya.

Cowok yang menjadi idaman Pratiwi merupakan perpaduan dari kriteria Baby Niken dan Nurul, yaitu berbadan besar dan berkulit putih. Tak beda dengan yang lain, Pratiwi juga menginginkan cowok yang bertanggung jawab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini