Sukses

Meisya Siregar Diet dengan Tak Makan Nasi

Tak makan nasih beberapa hari saja, Meisya Siregar bisa turun badan hingga beberapa kilo gram.

Liputan6.com, Jakarta Meisya Siregar mengaku kalau berat badannya naik tiga kilo gram lantaran ketika puasa kemarin ia kalap saat berbuka. Namun ia tengah menjalani program diet.

"Berat badan aku naik tiga kilo gara-gara makan nasi. Saat puasa makan lebih sulit direm, sekarang lagi upaya menurunkan lagi biar normal," kata Meisya di kawasan T.B Simatupang, Jakarta, Jumat (15/8/2014).

Ia juga mengatakan sangat mudah baginya untuk menurunkan berat badan. Namun itu tak mungkin ia lakukan, karena ada kemungkinan akan membuatnya menjadi lemas.

"Aku kalau nggak makan nasi beberapa hari saja bisa turun tiga kilo, tetapi aku kan suka nasi. Puasa Senin dan Kamis juga aku kuat, tetapi kalau disuruh buka nggak pakai nasi aku nggak bisa," tambah istri Bebi Romeo tersebut.

Maka dari itu, wanita 35 tahun tersebut yang mengaku tidak berani mengkonsumsi obat diet ini hanya mengurangi kadar gula dan minyak di dalam makanan yang ia telan.

"Dan yang terpenting dibarengi saja sama olahraga," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini