Sukses

Meisya Siregar Punya Tongkrongan 'Bugil' Bersama Ersa Mayori

Setiap bertemu, Meisya Siregar, Ersa Mayori dan sahabat lainnya mengajak serta suami dan anak-anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Ibu-ibu identik dengan yang namanya arisan, karena bisa bergosip ria jika bertemu dengan ibu-ibu lainya. Hal serupa dialami oleh Meisya Siregar. Istri Bebi Romeo ini menceritakan kalau ia dan sahabat-sahabatnya sesama artis memiliki sebuah tongkrongan.

Tongkrongannya tersebut bernama Bugil, alias ibu-ibu gila. Ia juga mengakui bahwa dirinya bukanlah part of sosialita yang suka bergosip di dunia maya. Ia lebih senang bertemu secara langsung dengan sahabat-sahabatnya.

"Aku lebih nyaman bergaul sama emak-emak. Kami bergaul bareng Ersa Mayori, Shelomita, Nirina, semua emak-emak pokoknya. Dan kami menamakan geng kami Bugil," katanya di kawasan TB Simatupang, Jakarta, Jumat (15/8/2014).

Meski bernama ibu-ibu gila, presenter acara gosip ini juga menganggap bahwa sahabat-sahabatnya tersebut tidak lah gila benaran. "Jadi kalau kami sedang kumpul bareng itu enak, ibu-ibu bisa gosip, bapak-bapak bisa kongkow dan anak-anak bisa main," lanjutnya.

Wanita kelahiran Bandung 35 tahun silam ini juga memberitahu bahwa mereka berkumpul bersama pada saat arisan. "Kumpulnya itu dari rumah ke rumah. Kebetulan rumahnya berdekatan, sama-sama di daerah Jakarta Selatan," sambungnya.

Meski kerap kumpul bersama dan saling mencandai satu sama lain, di antara mereka tidak ada yang saling tersakiti, karena sudah saling mengenal pribadi satu sama lain.

"Aku sama Eca (Ersa Mayori), kan sudah kenal sejak tahun 1993. Saat itu Eca juara satu modeling, dan aku juara tiganya," kenangnya.

Lagipula, diakui juga oleh Meisya bahwa dengan banyak teman membuat dirinya tidak pernah kesulitan dalam hal apa pun. "Kami ini kayak yellow pages berjalan, kalau yang satu nanya hal ini, yang lain cepet jawab," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini