Sukses

Saat Lady Gaga Pakai Baju Transparan di Bandara Jepang

Lady Gaga tiba di bandara dengan rambut gimbal dan kostum transparan. Ia berjalan dengan sepatu sky-high yang menjulang tinggi.

Liputan6.com,Tokyo Bukan hal yang aneh jika Lady Gaga berdandan nyentrik alias nyeleneh. Wanita yang menyebut diri Mother Monster tersebut tiba di Jepang belum lama ini untuk mengadakan konser di Chiba Marine Stadium pada 13 dan 14 Agustus. Dua hari kemudian ia direncanakan tampil di Olynpic Stadium, Seoul.

Nah, diberitakan Mirror.co.uk, Rabu (13/8/2014) Gaga menemui para penggemarnya--Little Monster--di bandara Internasional Narita, Tokyo, Jepang. Ia berjalan dengan sepatu sky-high yang menjulang tinggi.



Pelantun "Do What U Want" ini mengenakan rambut gimbal sebagai aksesorisnya kali ini. Rambut gimbal itu berwarna putih dan dikuncir tinggi di atas kepalanya.

Tidak hanya itu, busana yang dikenakan Lady Gaga di bandara itu juga tak kalah nyeleneh. Baju kekasih Taylor Kinney ini transparan. Gaga hanya menutupi dada dan bagian kewanitaannya dengan pola kerang dan tanaman laut. Namun semua bagian yang lain terlihat jelas.



Ia menyapa Little Monster yang menunggunya di bandara itu, Gaga memang selalu percaya diri dengan kostum-kostumnya selama ini.

Banyak orang yang juga berhenti untuk melihatnya berjalan. Senyum wanita itu tampak diumbar. Kacamata bulat dengan gaya vintage pun menghasi wajahnya yang berseri-seri hari itu. (Ppt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.