Sukses

Zac Efron Rela Jual Mobil Pertamanya untuk Amal

Setelah gitar pertamanya, kali ini Zac Efron rela melepas mobil pertamanya untuk kegiatan amal.

Liputan6.com, Los Angeles Zac Efron dikenal sebagai salah satu selebriti yang dermawan. Setelah memberi gitar pertamanya untuk disumbang ke sebuah yayasan, kali ini Zac Efron rela melepas mobil pertamanya untuk turut menyumbang dan mendukung acara amal yang diselenggarakan oleh Make-A-Wish International.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (13/8/2014), Zac Efron mengumumkan akan menjual mobil pertamanya untuk sebuah acara amal lewat akun Instagram miliknya. Bintang Disney tersebut memegang sebuah kertas yang bertuliskan pesan tentang penjualan mobilnya tersebut.

"Ingin mobil pertamaku? Ini (bisa jadi) milikmu," tulis Zac Efron di kertas tersebut.

Kabarnya laki-laki berusia 26 tahun tersebut akan memberikan seluruh hasil penjualan mobilnya untuk disumbangkan dalam acara amal tersebut. Zac Efron begitu bersemangat dengan apa yang dilakukannya saat ini. Pemain film Neighbors ini juga menawarkan sejumlah hadiah jika para penggemarnya membeli mobilnya tersebut.

Bagi pembeli mobilnya, Zac Efron telah menyiapkan perjalanan ke Los Angeles untuk dimana pun penggemarnya berasal agar bisa menghabiskan waktu bersama dirinya. Aktor High School Musical ini juga telah menyiapkan penginapan khusus.

"Apakah kamu ingin menghabiskan waktu bersamaku di LA? Saya akan memberikanmu dan seorang temanmu untuk terbang ke sini dari mana pun kamu di dunia ini, akomodasi hotel, dan jika kamu inginkan semua itu, mobil pertamaku harus jadi milikmu! Gabung bersamaku untuk membantu Make-A-Wish America dan menangkan hadiahnya. #ZacsFirstCar," tulisnya sebagai keterangan foto tersebut.

Tak hanya mengunggah sebuah foto, Zac Efron juga membuat sebuah video yang berisi ajakan untuk membeli mobilnya. Dalam video tersebut, Zac menjelaskan tentang kondisi mobilnya tersebut. Ia juga mengatakan akan memberikan harga spesial kepada seluruh penggemarnya di dunia.

"Mobil ini mengajariku segala sesuatunya. Bagaimana cara untuk mengemudikannya, mendapatkan surat izin mengemudi untuk pertama kalinya, mengalami kecelakaan, hingga mobil ini juga mengetahui bagaimana keadaan saya saat gagal rekaman," tutur Zac Efron.

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini