Sukses

Barbra Streisand Gandeng Elvis Presley di Album Terbaru

Barbra Streisand ingin menggebrak dunia musik dengan menggandeng mendiang Elvis Presley di album terbaru yang akan dirilisnya.

Liputan6.com, Los Angeles Barbra Streisand merupakan penyanyi gaek yang hingga kini masih berkarya di tengah gempuran penyanyi baru. Barbra Streisand tak mau kalah dengan penyanyi yang usianya lebih muda sehingga ia pun memikirkan cara tersendiri untuk bisa bertahan.

Akhirnya Barbra Streisand memilih menggandeng mantan rekan duetnya Elvis Presley. Meski Elvis Presley telah lama meninggal dunia, Barbra Streisand yakin dirinya bisa kembali menghidupkan penyanyi yang disebut King of Rock & Roll itu, dilansir dari ABCNews, Selasa (12/8/2014).

'What an extraordinary collection of talent!': Barbra Streisand has announced the upcoming release of her new duet album Partners, as well as sharing a photo of the album artwork

Barbra Streisand akan berkolaborasi dengan Elvis Presley dalam lagu Love Me Tender. Barbra Streisand bisa mewujudkan impiannya itu berkat kecanggihan teknologi. Rekaman suara Elvis Presley akan disatukan dengan Barbra Streisand, dengan sedikit perubahan melodi agar terdengar lebih fresh.

"Karya yang sangat luar biasa! Semua orang berbakat berkumpul di sini," tulis Barbra Streisand di akun Instagram miliknya.

Selain Elvis Presley, Barbra Streisand juga mengajak kolaborasi penyanyi muda dan berbakat. Nama-nama seperti Michael Buble, Bruno Mars, hingga Josh Groban akan memeriahkan album terbaru Barbra Streisand yang akan dirilis 12 September mendatang.

Making music: The pair laid down the track together and separately, while an orchestra played in the background

(Saat Barbra Streisand dan Michael Buble melakukan proses rekaman untuk karya besar yang akan segera rilis)

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini