Sukses

Ananda Omesh Santai Beradegan Mesra dengan Acha Septriasa

Melihat Acha Septriasa semangat, Omesh jadi lebih semangat untuk melakukan adegan romantis dengan lawan mainnya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Di film terbarunya yang berjudul Mengejar Malam Pertama, Ananda Omesh banyak melakukan adegan mesra bersama lawan mainnya, Acha Septriasa. Keduanya memang dituntut untuk tampil maksimal saat berperan sebagai pasangan suami istri (pasutri).

Mengumbar kemesraan layaknya pasutri menjadi pengalaman baru untuk Omesh. Akan tetapi, bapak satu anak itu sama sekali tak canggung beradegan mesra bersama Acha.

"Kalau adegan-adegan itu (mesra) rasanya sudah seperti sama istri sendiri saja. Gue memang mencoba untuk memainkan peran sebagai suaminya Acha," ucap Omesh saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (11/8/2014) malam.

Untuk mendapatkan chemistry sebagai pasutri bersama Acha, diakui Omesh, memang tak mudah. Ia harus melakukan proses reading skenario yang cukup lama dari peran-peran yang sebelumnya ia mainkan.

"Readingnya sampai sepuluh jam sebelum take, itu gue sama Acha benar-benar serius banget ya. Di situ gue juga ikutan serius karena Achanya lebih serius lagi," papar dia.

Omesh sendiri merasa nyaman saat beradegan mesra dengan Acha dalam film garapan rumah produksi BIC Pictures tersebut. "Ini kan memang tuntutannya, kan suami istri memang begitu, apalagi momennya pengantin baru lagi kan," kata Omesh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini