Sukses

Banjir Ucapan Selamat, Jessica Iskandar Melahirkan?

Ucapan selamat mengalir deras di akun instagram miliknya. Benarkah Jessica Iskandar melahirkan?

Liputan6.com, Jakarta "I Love flowers!!" begitu Jessica Iskandar menulis judul untuk foto yang baru diunggahnya di akun instagram miliknya @lovejedar.

Foto yang diunggah Jessica adalah seikat bunga segar berwarna merah dan pink. Tak terlihat wajah Jessica yang sudah cukup lama menghilang dari layar kaca.

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Melahirkan

Lucunya, komentar yang ada terkait postingan foto tersebut justru birisi ucapan selamat melahirkan.

"Lahiran juga akhirnya... Sayang bayinya nggak dilihatin,,, Selamat jadi ibu muda ya... Cepat sehat lagi...," tulis pemilik akun @raysora82.

"Udah lahiran ya @lovejedar? Kelihatannya itu di hospital," seru @anieno_os.

Bunga dalam foto bunga itu berlatar belakang gorden berwarna off white, memang seperti interior rumah sakit.

Selanjutnya >>

3 dari 4 halaman

Bunga untuk Olga?

Ada yang meyakini Jessica Iskandar di rumah sakit, tapi bukan di Amerika, tempat Jessica menetap saat ini, setelah menikah dengan seorang pria bule, melainkan di Singapura.

"Masa Kak JJ lahiran? Nggak mungkin, tapi kayaknya di rumah sakit. Ceaaaa... mungkin lagi jenguk kak Olga di Singapura," timpal @aniefadhillah. Fans Jessica ini menduga Jessica tengah menjenguk Olga Syahputra yang dirawat di Singapura karena penyakit meningitis.

Selanjutnya >>

4 dari 4 halaman

Fans Berharap Jessica Muncul dari Persembunyiannya

Sebagian besar meyakini Jessica Iskandar melahirkan, sehingga banyak ucapan selamat yang ditujukan kepadanya. Ada juga yang berharap agar Jessica Iskandar berterus terang atas kelahirannya itu. 

"Cieeee lahiran, selamat yaaa. Semoga anaknya sehat," sahut @tikaalisia.

"Jj Kabar baik jangan disimpan dong, di share aja biar banyak yang doain buat kamu dan anakmu... selamat ya jadi ibu muda," ucap @mariasolena.

Jessica dikabarkan sudah menikah dengan pria bule bernama Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee pada 11 Desember 2013 di Gereja Yesus Sejati di Jalan Samanhudi, Jakarta Pusat [Baca: Ini Bukti Jessica Iskandar Menikah dengan Cowok Bule]. Sementara pencatatan pernikahan pada 8 Januari 2014. Kabar pernikahan ini justru terungkap setelah Jessica Iskandar menghilang dari berbagai program acara televisi yang dipandunya. Ternyata Jessica pindah ke Amerika mengikuti suaminya. 

Bahkan berapa bulan lalu, Jessica sempat mengunggah foto hasil pemeriksaan USG ke dunia maya [Baca: Kata Sahabat Soal Kehamilan Jessica Iskandar]. Diduga Jessica mengandung bayi laki-laki [Baca: Jessica Iskandar Hamil Anak Laki-laki]. Kalau memang berita melahirkan ini benar, selamat ya. Karena, setiap kali ditanyakan via instagram, Jessica tak pernah membalas. Ia terus menyimpan rahasianya sendiri.(Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini