Sukses

Artis Hollywood Ini Pacari Putra David Beckham

Chloe Moretz, 17 tahun, dan Brooklyn Beckham, 15 tahun, dikenalkan beberapa bulan lalu oleh seorang kawan.

Liputan6.com, Los Angeles Pesona David Beckham sepertinya langsung menurun ke anaknya. Buktinya, Brooklyn Beckham, sang putra sulung dikabarkan mengencani artis Hollywood, Chloe Grace Moretz.

Sebuah sumber dikutip UsWeekly, Sabtu (2/8/2014), mengkonfirmasi keduanya kini resmi sepasang kekasih.

Chloe Moretz, 17 tahun, dan Brooklyn, 15 tahun, dikenalkan beberapa bulan lalu oleh seorang kawan di pusat kebugaran SoulCycle di Santa Monica, California. Di tempat itu, Brooklyn biasa berolahraga bersama ayahnya.

"Mereka sudah kencan beberapa kali dan sedang mencari arah hubungan ini," kata seorang sumber. "Mereka sama-sama naksir." Sebuah sumber lain menambahkan sejoli ini sering berolahraga bersama di SoulCycle.

Pasangan ini tengah memanfatkan waktu bersama di Los Angeles. Brooklyn saat ini sedang libur dari sekolahnya di Inggris. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan jalan bareng di pinggir pantai, main skateboard, atau nonton film.

"Mereka tidak menyetir sendiri, ada supir yang mengantarkan mereka ke mana-mana," kata sebuah sumber. Dikatakan juga, Chloe Moretz berencana mengundang Brooklyn Beckham ke acara pemutaran perdana filmnya, If I Stay. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.