Sukses

Jacqueline Fernandez Semakin Terpesona dengan Salman Khan

Liputan6.com, Jakarta Jacqueline Fernandez tentu sangat berterimakasih dengan Salman Khan yang telah mendapuknya sebagai pemeran utama wanita di film Kick. Hebatnya lagi, film yang kini tengah diputar di sejumlah bioskop di India tersebut meraih sukses luar biasa.

Tak sampai di situ, di tengah mempromosikan film Kick, Salman memberi hadiah spesial kepada artis kelahiran 11 Agustus 1985. Salman memberikan hadiah sebuah lukisan bergambar kuda. Seperti diketahui, Salman memang pandai melukis.

"Ya, dia memberikan saya sebuah lukisan kuda. Saya suka kuda, jadi saya benar-benar terpesona oleh pemberian ini. Bahkan hari di mana kami tengah mempromosikan film Kick, rupanya dia sedang sibuk membuat sketsa sesuatu yang benar-benar saya menyukainya," kata Jacqueline, seperti dikutip Bollywoodlife.

"Saya tidak akan membuang lukisan ini, biarkan saya menyimpannya. Dia benar-benar pelukis yang baik, dia benar-benar tokoh spirtual yang baik," puji Jacqueline lagi.

Film Kick yang dirilis pada 25 Juli 2014 merupakan film laris Bollywood saat ini. Film yang disutradarai Sajid Nadiadwala ini hampir meraih pendapatan hampir US$34 juta selama seminggu di bioskop. Melihat animo masyarakat, film tersebut diprediksi akan meraih pendapatan sebesar US$85 juta.

Loading