Sukses

Usia Bukan Halangan Dolly Parton Bermusik

Liputan6.com, Los Angeles Dolly Parton dikenal sebagai penyanyi county legendaris dari masa ke masa. Dolly Parton yang kini berusia 68 tahun itu berjanji akan terus bermusik meski usianya tak muda lagi.

"Saya berharap bisa terus menalnjutkan pekerjaan ini hingga nanti. Meski saya sakit sekalipun, saya tak akan berhenti. Saya akan tetap bermusik hingga berusia 90 atau bahkan 100 tahun," ujar Dolly Parton, dilansir dari US Magazine, Minggu (27/7/2014).

Dolly Parton berharap dirinya bisa mengikuti jejak Betty White atau Bob Hope. Dua penyanyi hebat itu membuat Dolly parton iri atas kepiawaian mereka bernyanyi di usia senja.

Sementara itu, Dolly Parton juga berbahagaia jika ada orang lain yang menyanyikan lagu miliknya di karaoke. Menurutnya, itu hal yang menyenangkan karena orang lain ternyata tak asing lagi dengan lagu-lagunya.

"Saya pernah beberapa kali menyaksikan lagu saya dinyanyikan orang lain di karaoke. Itu sangat menyenangkan. Melihat cara mereka bernyanyi membuat saya bangga, lagu saya ternyata cukup dikenal."

(Des/Adt)