Sukses

3 Karakter Baru Kura-kura Ninja Siap Muncul di Sekuel

Tiga karakter klasik yang akan dimunculkan di sekuel Teenage Mutant Ninja Turtles antara lain adalah Casey Jones, Bebop, dan Rocksteady.

Liputan6.com, Los Angeles Versi baru Teenage Mutant Ninja Turtles alias Kura-kura Ninja kabarnya akan dibuatkan sekuelnya meskipun film perdananya belum tayang. Beberapa karakter klasik yang belum hadir di film pertama pun dijanjikan bakal muncul di sekuelnya.

Dilansir dari Digital Spy, Jumat (25/7/2014), tiga karakter klasik yang akan dimunculkan antara lain adalah Casey Jones, Bebop, dan Rocksteady.

Casey Jones sendiri merupakan karakter semi protagonis yang terjun ke medan tempur sambil mengenakan topeng berwarna putih. Senjata yang digunakannya adalah pemukul baseball, tongkat golf, dan tongkat hockey.



Sementara itu, Bebop dan Rocksteady adalah duet mutan pelayan tokoh antagonis Shredder yang awalnya merupakan anggota geng. Keduanya memiliki dendam terhadap Kura-kura Ninja hingga mereka rela menjadi manusia setengah badak dan babi hutan.



"Kami baru saja menyelesaikan film tapi kami semua berharap kita bisa meletakkan segala sesuatunya ke dalam film. Kami semua memiliki karakter lain yang diharapkan bisa dimiliki dalam film ini," ujar produser Brad Fuller kepada Screen Rant di San Diego Comic-Con.

`Teenage Mutant Ninja Turtles` disutradarai oleh Jonathan Liebesman dengan produser Michael Bay. Karakter Raphael, Michelangelo, dan Donatello digerakkan oleh Alan Ritchson, Noel Fisher, dan Jeremy Howard. Pete Ploszek menggerakkan karakter Leonardo, sementara Johnny Knoxville mengisi suaranya.



Selain Megan Fox yang memerankan April O'Neil, terdapat juga Will Arnett sebagai rekan sang reporter wanita. Karakter Splinter digerakkan oleh Danny Woodburn namun disuarakan Tony Shalhoub. Sementara, William Fichtner didaulat sebagai Shredder. Film ini rencananya akan dirilis pertama kali di Amerika Serikat pada 8 Agustus 2014.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.