Sukses

Beniqno Tak Percaya Pesawat Malaysia Jatuh Lagi

Mendengar kabar mengenai pesawat Malaysia Airlines MH 17 yang jatuh membuat Beniqno sedih.

Liputan6.com, Jakarta Berita jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH 17 di Ukraina, ternyata sempat dianggap kabar bohong oleh pedangdut Beniqno Aquino. Ia tak yakin lantaran belum lama ini pesawat milik Malaysia mengalami musibah yang tak kalah menyedihkan. 

"Pertama gue anggap cuma hoax doang berita itu. Kemarin saja baru kejadian, masa sekarang sudah ada lagi, pikir gue gitu," ungkapnya saat ditemui di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (21/7/2014).

Namun, setelah mengikuti pemberitaan di media, barulah ia percaya. Dan itu membuatnya sedih. "Pas tahu itu beneran gue kaget banget. Apalagi jatuhnya bukan karena kerusakan mesin, gue ngenes juga dengarnya," lanjutnya.

Rupanya Beniqno punya pengalaman tak menyenangkan saat naik pesawat ke Ternate. Dan itu membuatnya trauma.

"Waktu itu pesawat masuk awan, goyang banget. Awalnya sih gue cuek saja, karena gue suka lupa kejadian-kejadian tragis. Tapi karena ada yang cerita soal jatuhnya pesawat, gue langsung paranoid deh," kenangnya.

Diakui juri D'Academia ini bahwa manusia memang tak bisa melawan takdir yang sudah digariskan. "Semoga kita meninggalnya dengan cara yang baik saja deh, jangan sampai ada peristiwa yang seperti itu," tandasnya.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.