Sukses

Nina Dobrev: Dunia Komedi itu Menakutkan

Bintang The Vampire Diaries, Nina Dobrev buka suara soal dunia komedi. Ia mengaku takut jika diharuskan terjun ke ranah tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bintang The Vampire Diaries, Nina Dobrev buka suara soal dunia komedi. Meski memiliki kemampuan yang mumpuni dalam hal akting, mantan kekasih Ian Somerhalder ini mengaku takut jika diharuskan terjun ke ranah tersebut.

Pasalnya, menurut Nina, membuat orang tertawa itu jauh lebih sulit ketimbang membuat orang merasa sedih. "Saya bisa menyelami sisi emosional saya dan menangis saat diperlukan, tetapi di saat anda diharuskan untuk tertawa,  ada tekanan berat di situ. Anda harus  benar-benar  tidak  mengenal takut dan tak memiliki beban untuk melakukannya," ucap Nina.

Hebatnya, meski merasa takut, Nina akhirnya benar-benar mencoba keberaniannya lewat sebuah film komedi bertajuk Lets Be Cops. Turut dibintangi oleh Damon Wayans Jr,  Jake Johnson, dan  Andy Garcia, filmnya sendiri direncanakan rilis pada 13 Agustus 2014.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/710619/big/NinaLets-be-Cops.jpg

Sedikit menyinggung kehidupannya saat ini, Nina perlahan-lahan mulai berubah menjadi selebriti yang digilai banyak orang. Namun demikian, diakuinya di kesempatan tersebut, ia masih belum percaya dengan apa yang didapatnya. Maklum saja, di dalam hati kecilnya, Nina tetap merasa seperti seorang wanita biasa.

"Semuanya masih belum terasa nyata karena aku tidak terbiasa hidup di dunia yang seperti itu. Ketika aku menghadiri beberapa event, aku masih merasa seperti seorang penggemar," tandas Nina.

(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.