Sukses

Dukung PETA, Courtney Stodden Seksi Kenakan Bikini Sayuran Hijau

Courtney Stodden seksi mengekanan bikini dengan bentuk sayuran hijau. Apa yang dilakukan Courtney adalah untuk mendukung organisasi PETA.

Liputan6.com, Washington DC Artis seksi Courtney Stodden mendukung organisasi pelindung hak hidup hewan, PETA dalam peringatahan hari Hot Dog Nasional di Amerika Serikat, Rabu (16/7/2014). Mengkampanyekan makanan vegetarian, Courtney seksi mengenakan bikini berbentuk selada.

Dikutip dari Dailymail, istri Doug Hutchison tersebut mengkampanyekan makan hot dog gluten alias olahan dagin tiruan dalam acara Kongres Veggie Dog Gveaway di Whasingon DC. Sambil memakan roti hod dog, bintang reality show ini santai berpose dengan penampilannya yang seksi.

Courtney tampil dengan ciri khasnya, yakni rambut pirang yang terurai dan sepatu wedges. Bikini yang dikenakan Courtney sepertinya tak mampu menutupi seluruh payudara model seksi berusia 19 tahun tersebut. Maklum, baru-baru ini Courtney melakukan operasi pembesaran payudara.

Courtney juga terlihat bergembira berpose dengan penggemar yang memintanya foto bareng. "Menjadi vegetarian membuat saya merasa sehat di dalam dan luar. Dan aku ingin membantu PETA menginspirasi orang-orang di Capitol Hill untuk mencoba memberikan makanan vegetarian," kata Courtney.

"Anjing veggie sangat lezat dan ramah terhadap hewan, lingkungan dan kesehatan. Ini juga bisa menghindari dari penyumbatan arteri dan kegemukan. Sangat mudah untuk mencoba itu," sambung Courtney.

Courtney Stodden telah beberapa bulan mendukung PETA. Pada 2013, Courtney menghadiri acara yang sama di Whasington DC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini