Sukses

Parade Aksi Konyol di `Bajaj Bajuri The Movie`

`Bajaj Bajuri The Movie` tetap mempertahankan konsep cerita kehidupan Bajuri, Oneng, Emak dan Ucup.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan serial Bajaj Bajuri yang sukses besar di televisi. Film Bajaj Bajuri The Movie justru menawarkan tawa berlebih lewat sejumlah aksi konyol yang ditampilkan keluarga si sopir bajaj.

Konsep itulah yang dijadikan alat ukur sang sutradara, Fajar Nugros, untuk mengangkat cerita masyarakat Betawi ke layar lebar. Tentunya, kata dia, harus ada perbedaan yang lebih menarik dalam mengemas film bergenre komedi tersebut.

"Saya hanya mencoba untuk membuat film ini jauh lebih bagus dan lucu dari serialnya," ucap Fajar disela-sela jumpa pers film `Bajaj Bajuri The Movie` di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/7/2014).

Lewat sentuhan tangan dingin pria asal Yogyakarta itu, `Bajaj Bajuri` seperti mendapat tempat kembali di mata penonton. Kocaknya Bajuri (Ricky Harun), Oneng (Eriska Rein), Emak (Meriam Bellina) dan Ucup (Mukhadly Acho) seolah menjadi tontonan menarik selama 100 menit penayangan.

"Karena itulah tujuan kita menggarap cerita Bajaj Bajuri dari serial ke film. Ini tentang bagaimana keluarga Indonesia pergi lagi ke bioskop bersama untuk mendapatkan hiburan, bisa tertawa bareng-bareng," papar dia.

`Bajaj Bajuri The Movie` tetap mempertahankan konsep cerita kehidupan Bajuri, Oneng, Emak dan Ucup. Di mana keempat tokoh tersebut, memiliki kekonyolan masing-masing dalam setiap dialog, bahkan gesture tubuh. Di layar lebar, kekocakan Bajuri Cs jelas makin banyak terlihat untuk mengocok perut penonton.

Film garapan rumah produksi Starvision Plus ini dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 24 Juli 2014 nanti.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini