Sukses

The Amazing Spider-Man 3 Siap Ditinggal Penulis Naskah

Roberto Orci mengisi naskah The Amazing Spider-Man 2 bersama Alex Kurtzman yang filmnya dirilis pada 2 Mei 2014 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Roberto Orci yang dikenal sebagai penulis naskah film The Amazing Spider-Man 2, akhirnya harus mundur dari proses pembuatan cerita The Amazing Spider-Man 3. Hal itu diungkapkannya kepada lama IGN beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (12/7/2014), hal itu berkaitan dengan keluhan Orci mengenai tidak adanya rencana konkrit dari pihak Sony mengenai konsep sekuel film sang Manusia Laba-laba itu.



Padahal, sudah diketahui sebelumnya, bahwa jadwal The Amazing Spider-Man 3 sudah ditetapkan, yaitu pada 2016 mendatang, sedangkan film keempat bakal mendarat pada 2018.

Sebelumnya, Roberto Orci mengisi naskah The Amazing Spider-Man 2 bersama Alex Kurtzman yang filmnya dirilis pada 2 Mei 2014 lalu. Akan tetapi, ada juga pihak yang menyatakan bahwa kabar mundurnya Orci masih belum resmi.

Roberto Orci ke depannya akan menjadi sutradara sekaligus penulis naskah Star Trek 3. Ia resmi menggantikan J.J. Abrams yang mengarahkan dua film Star Trek sebelumnya serta Star Wars Episode VII.



Sutradara Marc Webb belakangan ini berniat untuk tidak menyutradarai The Amazing Spider-Man 4. Rencananya, The Amazing Spider-Man 3 akan ditayangkan pada 10 Juni 2016, sementara The Amazing Spider-Man 4 dijadwalkan pada tanggal 4 Mei 2018.

Spin-off The Amazing Spider-Man yang bertajuk Venom, rencananya akan dirilis pada 2017 mendatang dengan Alex Kurtzman sebagai sutradaranya beserta Roberto Orci dan Ed Solomon yang bertugas menangani naskah filmnya.

Selain Venom, terdapat juga spin-off The Amazing Spider-Man yang bertema The Sinister Six, yaitu kumpulan para musuh Spider-Man yang bakal disutradarai dan ditulis oleh Drew Goddard (The Cabin in the Woods).(Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.