Sukses

Banyak Perbedaan, Si Kembar Salmaa & Salwaa Tetap Kompak

Meski banyak perbedaan, tapi Salmaa dan Salwaa kompak tak mau jadi artis.

Liputan6.com, Jakarta Dua putri kembar Titi DJ dan Bucek Deep, Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar terbilang unik. Meski kembar identik, namun Salmaa dan Salwaa memiliki banyak perbedaan pandangan.

Karena itu, kakak-beradik ini kerap mengalami perselisihan. Namun, bagi Salmaa dan Salwaa perselisihan itu justru makin membuatnya semakin kompak.

"Selisih paham sih banyak, kami punya pikiran yang berbeda. Tapi nggak yang gimana-gimana. Justru kan bagus kalau ada yang beda sebenarnya. Yang penting kompak," kata Salmaa yang diamini Salwaa saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (10/7/2014).

Tak hanya perbedaan persepsi, cewek kelahiran 23 November 1995 ini juga memiliki minat yang berbeda dalam memilih jurusan kuliahnya. Sang kakak, Salmaa lebih menyukai hal dunia kehumasan. Sementara Salwaa lebih ke arah seni.

"Kami kan baru lulus SMA, belum tahu masih banyak pilihan. Aku penginnya sih kuliah di Indonesia saja nggak mau di luar negeri. Penginnya komunikasi, kalau Salwaa lebih ke kesenian gitu jurusannya," ujar Salmaa.

Di balik perbedaan itu, namun keduanya memiliki kesamaan untuk tidak terjun ke dunia entertain. "Kami tapi memang nggak mau jadi artis. Minatnya nggak ke situ, kami sukanya adventure (petualang) gitu, biar kayak papa," pungkasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.