Sukses

Yoona Terlibat dalam Nodame Cantebille Versi Korea

Yoona `Girls Generation` kembali didaulat untuk bermain dalam drama Korea terbaru yang diadaptasi dari dorama.

Liputan6.com, Seoul Yoona boleh saja personel Girls Generation yang tugasnya memang menyanyi dan menari. Namun bukan berarti Yoona tak memiliki kemampuan lainnya, seperti berakting. Yoona ternyata cukup handal sebagai seorang aktris dengan beberapa kali bermain dalam drama Korea, termasuk Prime Minsiter and I.

Yoona pun kembali ditawari bermain dalam drama terbaru yang diadptasi dari dorama Jepang Nodame Cantebille. Di sini, Yoona akan berperan sebagai karakter utama sebagai Nodame (nama dalam dorama), dilansir dari Star Daily, Senin (7/7/2014).

Di drama ini diceritakan, Yoona harus menjadi gadis yang aktif, ceria dan pemberani. Semua itu harus berhasil diekspos Yoona saat memerankan sebagai Nodame.

Sementara, Yoona akan beradu peran dengan aktor tampan Joo Won yang akan memerankan musisi jenius Chiaki (nama karakter di dorama). Saat diwawancarai Entertainment Weekly, baru-baru ini, Joo Won mengungkapkan, ia terus melatih piano dan biola, serta konduktor.

Nodame Cantebille merupakan dorama Jepang yang diadaptasi dari manga besutan Tomoko Ninomiya. Doramanya diperankan seleb ternama Jepang Ueno Juri dan Tamaki Hiroshi.

Drama ini bercerita tentang Nodame dan Chiaki yang memiliki ambisi untuk mengejar impiannya di bidang musik. Nodame ternyata jatuh hati pada Chiaki. Sayangnya, cinta Nodame sempat bertepuk sebelah tangan. Hingga akhirnya Chiaki baru menyadari perasaannya.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.