Sukses

Alasan Pharrell Williams Senang Musim Hujan di Inggris

Seorang musisi bisa saja mendapat inspirasi untuk membuat sebuah lagu dari bermacam-macam situasi. Seperti yang dialami Pharrell Williams.

Liputan6.com, London Seorang musisi bisa saja mendapat inspirasi untuk membuat sebuah lagu dari bermacam-macam situasi. Seperti yang dialami Pharrell Williams. Ia mengaku tak keberatan berada di Inggris dalam musim hujan.

Hal itu membantunya menciptakan musik yang khusus. pelantun Happy ini menganggap hujan memainkan peran dalam sejarah negara yang kaya akan seni itu.

Penerima `Raymond Weil International Award` mengatakan dalam upacaranya sebelum dimulai di London Hilton Hotel, "Musik khusus ada di sini. Ini bukan air, itu adalah getaran dari tanah."

"Ini juga dilakukan oleh iklim yang abu-bau, banyak emosi yang keluar. Musik dan seni menakjubkan karena itu," tambahnya.

"Kedengarannya agak esoterik tetapi ketika Anda berpikir tentang hal itu secara geografis, di tempat-tempat di mana banyak hujan, seni cenderung menjadi begitu baik. Lihat saja U2, David Bowie, Elton John, semua itu musik hujan," lanjutnya.

Penyanyi yang juga seorang produser ini memuji bakat bintang Inggris yang akan datang yaitu Ed Sheeran. Dia akan menjadi salah satu yang terbaik.

"Ed Sheeran adalah salah satu yang terbesar. Sam Smith berbakat, tapi dia berbeda," tandasnya.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini