Sukses

Despicable Me 2 Versi Indonesia Segera Dirilis

Pada perayaan Hari Raya Idul Fitri nanti, HBO Asia bakal mengadirkan film Despicable Me 2 secara eksklusif dalam Bahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pada perayaan Hari Raya Idul Fitri nanti, HBO Asia bakal mengadirkan film animasi Despicable Me 2 secara eksklusif dalam Bahasa Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, Despicable Me 2 menghadirkan pengisi suara dari artis-artis lokal ternama, termasuk Daniel Mananta, Cici Panda, Nycta Gina, Acha Septriasa, Andien, Arifin Putra, hingga Samuel Rizal.

Despicable Me 2 sendiri sempat dinominasikan untuk dua Academy Awards, termasuk Best Animated Feature Film dan Best Original Song, untuk lagu Happy, karya Pharell Williams.

Jadi bagi anda beserta keluarga yang rindu dengan berbagai aksi lucu di film karya sutradara Chris Renaud dan Pierre Coffin ini, jangan lewatkan Despicable Me 2 pada Senin, 28 Juli, 20.00 WIB di HBO/HBO HD. Program ini juga bisa disaksikan lewat TV berlangganan  portable  Nexmedia.(Feb/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mau Nonton Despicable Me 3? Tunggu Sampai 2017!

Mau Nonton Despicable Me 3? Tunggu Sampai 2017!

Dilatarbelakangi kesuksesan 'Despicable Me 2' sebagai film terlaris kedua di 2013 setelah 'Iron Man 3', pihak Universal Pictures akhirnya resmi memastikan jadwal rilis untuk 'Despicable Me 3'.

Rencananya, dikutip dari harian Digital Spy, Kamis (16/1/2014), film yang menampilkan Steve Carrel sebagai pemain utamanya ini bakal tayang serempak pada 30 Juni 2017 nanti.

Sedang spin-off pertama dari Despicable Me, dipastikan rilis terlebih dahulu pada 10 Juli 2015 mendatang.

Dengan demikian, bagi para penggemar Despicable Me yang sudah terlanjur rindu dengan aksi kocak para karakternya, bisa terlebih dahulu menyaksikan spin-offnya yang bertajuk 'Minions'.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Film Despicable Me 2 mengisahkan tentang mantan penjahat yang menjadi agen rahasia. Dirilis secara resmi pada 3 Juli 2013, film ini sukses melanjutkan karya sebelumnya yang sempat sukses dengan perolehan sebesar  USD 543,113,985  di  seluruh dunia [baca juga: Minions Vs Chipmunks, Lebih Imut Mana?].(Feb/Mer)

Pada perayaan Hari Raya Idul Fitri nanti, HBO Asia bakal mengadirkan film Despicable Me 2 secara eksklusif dalam Bahasa Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, Despicable Me 2 menghadirkan pengisi suara dari artis-artis lokal ternama, termasuk Daniel Mananta, Cici Panda, Nycta Gina, Acha Septriasa, Andien, Arifin Putra, hingga Samuel Rizal.

"Melanjutkan kesuksesan Madagascar 3 dengan sulih suara artis-artis Indonesia di HBO tahun lalu, kali ini HBO Asia melanjutkan pengalaman menonton HBO dengan menyediakan konten khusus bagi penonton Indonesia," ucap Karen Lai, Communications Director, HBO Asia.

Despicable Me 2 sendiri sempat dinominasikan untuk dua Academy Awards, termasuk Best Animated Feature Film dan Best Original Song, untuk lagu Happy, karya Pharell Williams.

Jadi bagi anda beserta keluarga yang rindu dengan berbagai aksi lucu di film karya sutradara Chris Renaud dan Pierre Coffin ini, jangan lewatkan Despicable Me 2 pada Senin, 28 Juli jam 20.00 WIB di HBO/HBO HD. Film ini juga bisa disaksikan melalui TV berlangganan portable Nexmedia.

- See more at: http://www.liputan6.com/articles/preview#sthash.cb7Flb86.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.