Sukses

Lee Dong Wook Prihatin Atas Nasib Park Bom 2NE1

Lee Dong Wook merasa prihatin kepada Park Bom. Ia berharap kasus yang tengah menimpa Park Bom cepat selesai dengan baik.

Liputan6.com, Seoul Lee Dong Wook merupakan aktor ternama asal Korea Selatan yang bermain dalam drama Hotel King. Lee Dong Wook tak menutup mata atas kasus yang tengah menimpa Park Bom `2NE1`.

Park Bom tengah terlibat skandal yang menyebutkan ia terlibat penyelundupan obat-oabatan terlarang. Kasus tersebut pun sampai ke tangan pihak yang berwajib. Namun bebas setelah terungkap jika narkoba jenis amfetamin digunakan Park Bom untuk pengobatan.

Lee Dong Wook merasa prihatin kepada Park Bom. Ia berharap kasus yang tengah menimpa Park Bom cepat selesai dengan baik agar ketenangan bisa kembali diraih personel 2NE1 tersebut.

"Saya sangat kaget dengan kabar yang menerpa Park Bom. Saya pikir Park Bom memang melakukan pengobatan dengan cara tersebut. Saya berharap semuanya akan baik-baik saja," ujar Lee Dong Wook, dilansir dari Nate, Jumat (4/7/2014).

Lee Dong Wook dan Park Bom bertemu dalam variety show Roomates. Di sini, artis KPop dari agensi yang berbeda tinggal satu atap sehingga "wajah" asli mereka terungkap satu sama lain.

(Salah satu kedekatan yang ditunjukkan Park Bom dengan Lee Dong Wook di Roomates)

Selama menjadi peserta Roomates, Park Bom pun cukup dekat dengan Lee Dong Wook. Bahkan, Park Bom sempat mengungkapkan jika ia memang tertarik dengan Lee Dong Wook.(Des/Adt)

Baca juga:

Park Bom 2NE1 Tertekan dengan Kabar Miring

Skandal Buat Park Bom Mundur dari Roomates?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini