Sukses

Saudari JKT48, Yuki Kashiwagi Bikin Akun Twitter

Yuki Kashiwagi berpose sambil membawa kertas besar yang bertuliskan sebuah kalimat serta nama akun Twitter barunya.

Liputan6.com, Tokyo Member AKB48 sekaligus NMB48, Yuki Kashiwagi baru saja membuka akun Twitter barunya sejak Selasa, 1 Juli 2014 kemarin. Sebuah foto unik pun dipajang olehnya sebagai pembuka.

Dalam foto itu, Yuki berpose sambil membawa kertas besar yang bertuliskan kalimat serta nama akun Twitter barunya. Kalimatnya  berisi, "Saya sudah mulai memakai Twitter. @Yukiriiiin__K. Ini saya yang asli."



Diduga, hal itu sengaja dilakukannya untuk membuktikan bahwa akunnya sudah terverifikasi. Bersama fotonya itu, ia juga turut berkicau, "Terima kasih sebelumnya. Hehehe."

Banyak tanggapan dari para fans AKB48 yang berkicau sambil memberi mention kepada Yuki dalam bahasa Jepang, Inggris, hingga Indonesia. Semuanya menyambut hangat kedatangan Yuki di Twitter.



Menurut laman Tokyo Hive, dalam waktu satu jam, Yuki sudah menarik sekitar 30 ribu followers. Hingga tulisan ini dimuat, Yuki telah meraih followers hingga lebih dari 151 ribu.

Yuki Kashiwagi lahir di Prefektur Kagoshima pada 15 Juli 1991 dan pertama kali mengawali kariernya di AKB48 sebagai member Tim B. Ia kemudian menjadi member Tim N di NMB48 selama jadi member AKB48.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.