Sukses

Drama Terbaru Sukses, Lee Seung Gi Berikan Hadiah

Lee Seung Gi mengaku senang dengan peraihan drama terbaru yang diperankannya sehingga memberikan hadiah untuk kru dan pemain film.

Liputan6.com, Seoul Drama terbaru Lee Seung Gi bertajuk You're Surrounded mulai mendapatkan perhatian khusus dari penggemar. Tak hanya di Korea Selatan saja, tapi hingga ke negara tetangga Tiongkok.

You're Surrounded ditonton 200 juta orang di situs streaming QQ Video. Selain itu, drama yang diperankan Lee Seung Gi itu juga paling banyak dicari mesin pencari Baidu.

Melihat keberhasilan tersebut, Lee Seung Gi pun menghaturkan terima kasih. Mengungkapkan kebahagiannya, Lee Seung Gi memberikan hadiah berupa satu truk pizza yang dibagikan untuk kru dan pemain film You're Surrounded.

"Saya menyiapkan hadiah sebagai ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung drama ini. Saya senang semua orang di sini menikmati pizza yang saya sediakan," ujar Lee Seung Gi, dilansir dari MNet, Kamis (26/6/2014).

Satu truk penuh dengan pizza itu disediakan di lokasi pengambilan gambar di sebuah wilayah di Seoul, Korea Selatan. Krus dan pemain film juga senang dengan hadiah tersebut.

Kru You're Surrounded biasanya harus melewatkan makan siang karena jadwal yang snagat padat. Dengan adanya truk berisi pizza, mereka jadi tertolong.(Des/Adt)

Lee Seung Gi Gifts ‘You Are All Surrounded’ Team with Pizzas

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.