Sukses

Lewat G.I. Joe 3, Studio Siap Tebus Dosa 2 Film Terdahulu

Produser G.I. Joe akhirnya membahas hal-hal yang perlu dibenahi di film ketiga.

Liputan6.com, Los Angeles Sosok Lorenzo di Bonaventura yang bertindak sebagai produser eksekutif film-film G.I. Joe dan Transformers, baru-baru ini membahas salah satu judul baru yang sedang dipersiapkannya, yaitu G.I. Joe 3.

Dilansir dari Comic Book Movie, Selasa (24/6/2014), Lorenzo yang seolah menyadari bahwa G.I. Joe: Rise of Cobra dan G.I.Joe: Retaliation kurang memuaskan fans, akhirnya membahas hal-hal yang perlu dibenahi di film ketiga.

Kepada laman Collider, ia pun menjelaskan, "Hal tersulit dalam film, saya pikir adalah untuk mengurangi sesuatu agar terlihat sederhana. Anda ingin filmnya terlihat pintar, ingin semuanya terlihat rumit, ingin melakukan segalanya yang terkadang membuatnya begitu membingungkan."

"Bagaimana Anda meleburkan sesuatu ke dasar hingga Anda memiliki suatu konstruksi penting yang membuat penonton dapat terhubung ke dalamnya, memahami, dan kemudian kami diizinkan menggila berkat hal itu."

"Kali ini kami memiliki ide ketat yang sangat menentukan dan jelas hingga berharap bisa memilikinya di setiap sekuel yang pernah saya kerjakan. Sederhana adalah hal yang paling sulit untuk didapat."

Lorenzo di Bonaventura kini sedang mencari penulis naskah dan juga sutradara baru untuk G.I. Joe 3. Ia pun menyatakan, "Kami baru saja mulai berbicara kepada sutradara. Kami sedang bernegosiasi bersama seorang penulis saat ini, dan saat kami sudah dekat dengan perjanjian, lalu kami akan memiliki sebuah cerita yang sudah dikunci. Saya sangat bersemangat akan hal itu."

Hingga kini masih belum diketahui kapan G.I. Joe 3 bakal hadir di bioskop pertama kali. Bahkan, para pemainnya pun belum ditentukan secara pasti. Aktor Dwayne "The Rock" Johnson yang diperkirakan bakal muncul pun sempat menyatakan bahwa Jon M. Chu tak akan hadir di G.I. Joe 3.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini