Sukses

Alex Abbad Ratapi Kekalahan Timnas Inggris

Gelaran Piala Dunia di Brasil turut menjadi perhatian bagi selebriti pecinta sepakbola. Satu diantaranya ialah bintang film Alex Abbad.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Piala Dunia di Brasil turut menjadi perhatian bagi selebriti pecinta sepakbola. Satu diantaranya ialah bintang film Alex Abbad. Mantan VJ MTV ini meratapi kekalahan timnas Inggris kala bertarung dengan Uruguay beberapa hari lalu.

"Sebenarnya saya suka Inggris. Tapi Inggris kalah karena Steven Gerrad sundul bola sehingga berubah jadi gol oleh Luiz Suarez, so romantic," kata Alex di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (20/6/2014).

Luiz Suarez dan Steven Gerrad sejatinya merupakan rekan satu tim dalam klub sepakbola Liverpool. Namun, keduanya menjadi rival saat membela tim nasional negara masing-masing. Kekalahan atas Uruguay pun membuat Inggris pulang kampung.

Alex memprediksi, empat negara yang akan berlaga di semifinal akan dihuni oleh dua negara Eropa dan dua negara amerika latin.

"Tim yang lolos nanti di semifinal, Brasil, Jerman, Perancis atau Italia, dan latinnya satu harus masuk Argentina," cetus dia.

Sayang, kesukaan Alex terhadap sepakbola tak disertai dengan kebiasaan nonton bareng. Bahkan, ketika sebuah tempat nobar terlalu ramai, Alex memilih menyingkir. "Lebih baik nonton di rumah, menghindari mainstream deh," pungkas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini