Sukses

Film Attack on Titan Inginkan Pria Kekar Sebagai Raksasa

Tim pembuat film Attack on Titan menginginkan pria berbadan kekar sebagai pemain raksasa yang kelaparan.

Liputan6.com, Tokyo Para penggemar anime tentu sudah tidak asing lagi dengan Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) yang diangkat dari manga karangan Hajime Isayama. Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa Attack on Titan kini sedang dibuat ke layar lebar untuk tayang pada tahun depan.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (19/6/2014), para kru film sendiri sedang mencari aktor yang sanggup untuk memerankan raksasa kelaparan agar terlihat lebih hidup dan mengerikan di layar lebar.

Diketahui, tim pembuat film menginginkan pria dengan tinggi sedang dan berbadan kekar. Beberapa pihak menanggapinya dengan semangat, sedangkan sisanya prihatin karena raksasa dalam film ini diyakini harus tampil telanjang.



Sebuah aplikasi pendaftaran pemain sudah ditampilkan melalui situs khusus di Jepang. Syuting filmnya sendiri bakal dimulai sejak awal bulan ini hingga akhir Juli 2014 di Tokyo dan bagian utara wilayah Kanto, Jepang.

Film Attack on Titan dijadwalkan untuk tayang pada 2015 mendatang dan sudah menarik aktor Haruma Miura sebagai bintang utamanya. Sementara itu, proses pembuatan filmnya dilakukan di Pulau Hashima.

Manga Attack on Titan pertama kali terbit pada 2009 dan animenya mengudara sejak 2013 lalu. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Level Comics dan sudah dipasarkan hingga jilid ke-7. Rangkuman dua musim animenya sendiri akan ditayangkan di layar lebar dalam waktu dekat.

Kisah Attack on Titan mengambil tema pertarungan antara manusia melawan raksasa. Di dalam ceritanya, kaum raksasa mendominasi dunia hingga membuat manusia terpojok dan membangun tembok tinggi supaya tak bisa dimasuki rombongan makhluk mengerikan itu.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.