Sukses

Raih AMI Awards, Hadiah Istimewa Ayu Ting-Ting di Usia 22 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting-Ting mendapat kejutan spesial di detik-detik menjelang ulangtahunnya yang ke- 22. Kado itu berupa Piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards untuk kategori 'Artis Solo Dangdut Kontemporer Terbaik'.

"Ini yang kedua kalinya saya dapat. Tahun lalu dapat juga tapi nggak sempat ambil, kalau sekarang alhamdulillah saya yang ambil. Saya nggak nyangka bisa dapat lagi," kata Ayu di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014).

Bagi Ayu, kemenangan ini tak hanya sebagai pembuktian atas perjuangannya di jagat hiburan. Tapi juga ketegarannya dalam menghidupi sang anak seorang diri. Maka, Ayu pun mendedikasikan piala tersebut kepada sang buah hati, Bilqis Ameerah Razak.

"Ini buat Bilqis, saya akan jadi ibu yang lebih baik lagi buat dia. Doakan saya semoga sehat, panjang umur, rejeki, sukses karir sehingga bisa bahagiakan Bilqis dan keluarga," cetus pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu.

Ditambahkan Ayu, ia belum memiliki rencana apa-apa terkait menyambut bertambahnya usia. "Enggak ada syukuran, belum ada planning liburan juga. Pokoknya belum ada rencana apa-apa," pungkas dia. (Jul/Ade)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS