Sukses

Dapat Pencerahan, Andhika Pratama Niat Buka Travel Umrah

Andhika Pratama dan istrinya, Ussy Sulistiawaty baru saja selesai menjalankan ibadah umrah belum lama ini.

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama dan istrinya, Ussy Sulistiawaty baru saja selesai menjalankan ibadah umrah belum lama ini. Pasangan bahagia ini seperti diberi pencerahan setelah pulang dari Tanah Suci. Andhika memang sudah dua kali menjalankan ibadah suci umat Muslim ini. Bedanya, saat umrah pertama, Andhika masih berstatus single. Dan ia pergi bersama keluarga.

Tak heran, pria kelahiran Malang, 11 November 1986 ini telah menjadi antusias mendirikan sebuah travel dan biro untuk melayani jasa umrah. Hal itu dikemukakan karena Andhika selalu merasa ingin kembali ke Tanah Suci lagi.

"Kalau dikasih kesempatan saya mau buka travel umrah. Saya bukan memandang dari segi bisnis. Tapi niatnya adalah saya saja berangkat ke sana senang. Saya ngerasa kepengin balik lagi dan lagi," ucap Andhika ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (18/6/2014).

Presenter inBox tersebut juga membeberkan bahwa ia ingin membangun travel tersebut untuk membantu orang merasakan nikmatnya melakukan ibadah umrah. Tentu, Andhika menyadari betapa jadwal umrah atau haji bisa molor sampai satu atau dua tahun berikutnya.

Niat memberi fasilitas ini juga tak lepas dari pengalaman rohani bintang sinetron 3 Semprul Mencari Surga di depan Kabah. "Waktu di depan Kabah, saya merasa seperti dipeluk dan merasa tenang. Saya sadar tidak semua orang mendapat kesempatan seperti itu," katanya.

"Beribadah di Tanah Suci seperti nge-charge diri dan pikiran. Karena sesampainya di sana kita semua berserah diri dan berusaha untuk memperbaiki diri," imbuh Andhika.(Ppt/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.