Sukses

Top 3: Zodiak yang Bakal Alami Hidup Terbaik di Bulan Maret

Artikel tentang zodiak yang bakal alami hidup terbaik di bulan Maret menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Saat kita memasuki bulan Maret, bintang-bintang selaras untuk memberikan peluang pertumbuhan, kebahagiaan, dan kepuasan. Pada artikel ini, akan dipaparkan 4 zodiak yang siap menjalani kehidupan terbaik mereka di bulan Maret ini. Dari cinta yang baru ditemukan hingga kesuksesan karier, zodiak-zodiak ini berada dalam bulan depan yang menyenangkan dan memuaskan.

Dihimpun dari The Signature Beauty Box, ini dia zodiak-zodiak tersebut menurut astrologi.

Artikel tentang zodiak yang bakal alami hidup terbaik di bulan Maret menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret foto keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang potret Ira dan Ari Wibowo nyekar ke makam sang Ayah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Ini Akan Alami Hidup Terbaik di Bulan Maret, Siapa Saja?

1. Leo

Leo yang diwakili oleh singa dikenal dengan sifatnya yang percaya diri dan karismatik. Bulan Maret ini, Leo akan bersinar terang saat mereka mengendalikan hidup mereka dan mengejar hasrat mereka dengan penuh semangat. Baik itu membuat kemajuan dalam kariernya atau menemukan cinta di tempat yang tidak terduga, Leo pasti akan menarik kesuksesan dan kebahagiaan ke mana pun mereka pergi. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Anak Ceweknya Cantik-cantik, Intip Family Portrait Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Pernikahan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty berlangsung pada 21 Januari 2012. Dari pernikahan tersebut, Ussy memiliki tiga anak, dua putri dan satu putra, yaitu Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia, dan Sakalingga Ibra Pratama. Sebelumnya, Ussy memiliki satu anak perempuan, Syafa Al Zahra, dari pernikahan dengan Yusuf Sugianto. Selain itu, Ussy juga memiliki seorang anak perempuan angkat bernama Nur Amalia Putri.

Kehadiran empat anak perempuan yang cantik dan satu anak laki-laki yang tampan menambah keceriaan dalam keluarga Andhika dan Ussy. Mereka sering mengabadikan foto bersama dengan anggota keluarga yang banyak itu. Berbagai tema, mulai dari yang modern hingga tradisional, pernah diusung dalam foto-foto tersebut. Foto-foto tersebut kemudian dipajang di rumah mereka atau diunggah sebagai kenangan di media sosial.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Potret Ira dan Ari Wibowo Nyekar ke Makam sang Ayah, Obati Rasa Rindu

Ira Wibowo dan adiknya, Ari Wibowo, bersama mengunjungi makam ayah mereka, H. Wibowo Wirjodiprojo, untuk melepas rindu. Ia mengakui bahwa hingga kini, masih terasa berat ketika melihat foto atau video sang ayah sejak meninggal dunia pada (14/10/2023)

Selain nyekar di makam ayah yang berada di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, keduanya juga sempat singgah di makam Presiden ke-3 Republik Indonesia, B.J. Habibie.

Berikut potret Ira dan Ari Wibowo nyekar ke makam ayah mereka dirangkum Rabu (6/3/2024).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.